Polisi melakukan olah TKP meninggalnya seorang pemotor di depan tempat kosnya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Saat memasuki pintu gerbang kosnya di Jalan Gunung Salak, Denpasar Barat, seorang pemotor, Budi Setiadi (45) asal Bandung, Jawa Barat, tiba-tiba jatuh di depan pelinggih. Setelah diperiksa ternyata Budi sudah meninggal dunia.

Terkait kasus ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Kamis (29/6) menjelaskan peristiwa itu terjadi Rabu (28/6), pukul 14.00 WITA dan dilaporkan pihak kepolisian sekitar pukul 15.00 WITA. Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Baca juga:  Denfest 2019 Sudah Usai 10 Hari, Stand Belum Tuntas Dibongkar

Dari keterangan saksi-saksi di TKP, menurut Sukadi, korban mengendarai sepeda motor D 6715 AAH bergerak dari utara. Setibanya di TKP, tepatnya di depan pintu gerbang tempat kosnya, almarhum belok ke kiri.

Saat belok itulah korban hilang kendali dan jatuh tepat di depan pelinggih. Kejadian ini membuat warga setempat panik. Namun saat ditolong, korban sudah meninggal dunia.

“Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. Untuk penyebab meninggalnya kami masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kapolda : Walau Anak Pejabat Tetap Ditahan
BAGIKAN