aksi
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara asing (WNA) kembali berulah di Bali. Kali ini seorang pria mengaku dari Amerika menghadang mobil dinas Kepala SPN Singaraja di simpang Jalan By pass Ngurah Rai, Padangggalak-Jalan Waribang, Denpasar Timur (Dentim). Selanjutnya pelaku merusak mobil tersebut.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Dentim dan saat ini sedang dimintai keterangan. Kejadiannya pukul 11.00 Wita,” kata Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta, saat dikonfirmasi kejadian ini.

Baca juga:  Pengumuman Kelulusan, Denpasar Diwarnai Siswa Konvoi

Menurut Kompol Sudiarta, laporan awal yang diterima, mobil Kepala SPN itu melintas dan membunyikan rotator. Saat itu Kepala SPN bersama pejabat dari Lemdiklat.

Sedangkan pelaku juga melintas di sana mengendarai sepeda motor. Entah kenapa pelaku berang mendengar suara rotator tersebut dan langsung menghadangnya lalu melakukan pengerusakan.

“Masih dimintai keterangan. Pelaku tidak bawa kartu identitas dan kemungkinan depresi. Kami akan koordinasi dengan Imigrasi,” ujarnya.

Baca juga:  Beredar Isu SP3 Kasus KPU, Jaksa Tegaskan Itu Tidak Benar

Informasi diperoleh di lapangan, setelah menghadang mobil tersebut, pelaku baik ke kap dan mencabut tiang komando. Tiang komando tersebut dipakai merusak kap mobil dinas polisi tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *