Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra S.Sos, M.AP mengutarakan pendapat dalam sosialisasi peningkatan pengguna dan focus group discussion sistem layanan pengaduan masyarakat SP4N-LAPOR. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kemenpan RB bekerjasama dengan KOICA dan UNDP bersama Pemerintah Kabupaten Badung menyelenggarakan sosialisasi peningkatan pengguna dan focus group discussion sistem layanan pengaduan masyarakat SP4N-LAPOR! bagi seluruh OPD pada wilayah Pemerintah Kabupaten Badung di Prama Sanur Hotel, Rabu (7/6). Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung I Wayan Sujendra S.Pd, M.M.

Diskusi ini juga dihadiri oleh Inspektur Kabupaten Badung Luh Suryaniti S.Sos, M.Si serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra S.Sos, M.AP dan juga Kepala OPD di wilayah Pemerintah Kabupaten Badung lainnya. Melalui kerja sama yang komprehensif, kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan strategi dalam peningkatan pengguna sistem SP4N-LAPOR! dan juga menjadi wadah gagasan-gagasan yang akan dituangkan pada sesi FGD.

Baca juga:  Sampah Kiriman di Pantai Masih Menumpuk, Badung Diminta Inovasi

“Jadi, besar harapannya sosialisasi ini dapat memberi pemahaman bagi seluruh lapisan Perangkat Daerah hingga ke tingkat yang terdekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat betul-betul tahu bagaimama cara melaporkan pengaduan mereka kepada Pemerintah” ujar I Wayan Sujendra S.Pd, M.M selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung. (Adv/Balipost)

BAGIKAN