Petugas mendatangi TKP kebakaran di Jalan Tukad Irawadi, Panjer, Denpasar Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Jalan Tukad Irawadi, Panjer, Denpasar Selatan (Densel), Senin (29/5) pukul 18.30 WITA dikagetkan dengan terbakarnya ruko peralatan listrik. Akibatnya isi ruko lantai 2 itu ludes dilalap si jago merah dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

“Informasinya pemilik ruko tinggal di Jakarta dan belum bisa dimintai keterangan,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (30/5).

AKP Sukadi menjelaskan, diketahui terjadinya kebakaran ini bermula saat Yogi Setiawan (29) berada di tempat jualannya melihat abu berterbangan. Karena penasaran, Yogi mencari sumber abu tersebut dan ternyata ruko peralatan listrik itu terbakar.

Baca juga:  Galungan, Ruko dan Mobil Mewah di Gulingan Terbakar

Yogi langsung menelepon pemadam kebakaran Kota Denpasar. Berselang beberapa menit datang tujuh mobil pemadam tiba di TKP. “Selain jadi gudang, ruko itu difungsikan sebagai kantor. Pukul 21.40 WITA api berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Sedangkan informasi diperoleh di lapangan, kebakaran itu terjadi diduga karena korsleting listrik. Pasalnya sebelum kebakaran ada yang ngelas di TKP. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN