Kondisi mobil yang terjun di dasar jembatan Yeh Satang Jumat (26/5) pagi, tiga orang termasuk pengemudi selamat. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah mobil berpenumpang tiga orang yang melaju dari arah Negara kehilangan kendali hingga terjun ke dasar Jembatan Yeh Satang, Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jumat (26/5). Kendati kondisi mobil ringsek di bagian depan dan belakang, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Penumpang dan pengemudi selamat dari maut dan mendapatkan perawatan di RSU Negara. Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana yang turun ke TKP juga telah mengevakuasi para korban, termasuk mobil yang ringsek tersebut.

Baca juga:  Di Tabanan, Empat Kecamatan Ini Masih Miliki Kawasan Kumuh

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti mengatakan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga pengemudi mobil kehilangan kendali saat kendaraan melaju di jalan tikungan menurun menuju jembatan. Pengemudi mobil, Ni Putu Eka Sulistyawati (41) mengalami benjol pada kepala.

Mobil yang dikemudikan warga Budeng ini meluncur keluar dari jalan utama. Kondisi sungai saat kejadian tidak terlalu dalam, sehingga mobil terjun ke dasar sungai.

Baca juga:  Kampanye Energi Bersih, PLN Gelar Parade Motor Listrik Keliling Labuan Bajo

Selain pengemudi, terdapat dua penumpang di dalam mobil tersebut, yakni Ni Putu Sri Ardhanareswari (49) asal Dauhwaru mengalami luka pada kepala dan Ni Made Ayu Susilawati (41), yang berasal dari Desa Berangbang, tidak mengalami cedera. “Kecelakaan out of control, tiga penumpang selamat,” terangnya.

Kecelakaan ini telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana. Polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi di antaranya Murahman (35) yang berasal dari Desa Yeh Sumbul. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Bank BPD Salurkan Paket Beras Hingga Laptop
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *