Sajian masakan di Kamikuno. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tak hanya nongkrong di pinggir pantai, Bali juga banyak memiliki tempat yang asyik untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Tak hanya memiliki spot–spot yang estetik untuk foto-foto cantik, harga-harganya juga terjangkau.

Mumpung sudah mau weekend, tak ada salahnya kamu ajak teman-teman atau keluarga untuk menjajal 3 tempat ini. Yuk disimak :

1. Mood Coffee Bali

Tempat ini merupakan tempat nongkrong asik yang terletak di Jl. Sumatera No.44, Dauh Puri Kangin, Denpasar. Walaupun Namanya berisikan kata kopi, ternyata Mood Coffee ini tidak hanya menjual kopi. Beragam minuman non-kopi dan juga makanan yang lezat bisa kamu cicipi.

Baca juga:  Kemenpan RB Minta Kejati Tanpa Pungli dan Calo Kasus

Di Mood Coffee ini, ada berbagai makanan seperti Dimsum, Chinese Food, Western Food, Indonesian Food, Snack dan Dessert. Mood Coffee menjual berbagai minuman dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp18.000, sedangkan harga makanan yang dijual mulai dari harga Rp7.000 saja. Mood Coffee sudah buka pada pukul 10.00 – 23.00 Wita.

2. Warkop M.Aboe Talib

Tidak sedikit yang sudah mengetahui tempat nongkrong ini. M.Aboe Talib ini memiliki banyak cabang di pulau Bali. Salah satunya di Jl. Kecubung No. 81, Denpasar Timur.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Bali Capai 2 Digit

M . Aboe Talib ini merupakan kopi saring legendaris sejak 1940. Di sini terdapat minuman dan makanan yang harganya cukup terjangkau, mulai dari minuman dengan harga Rp12.000 dan makanan dijual mulai dari Rp 13.000 saja.

3. Kamikuno

Ini merupakan tempat yang nyaman untuk kumpul bersama keluarga. Kamikuno ini terletak di Jl. Raya Kapal, Kec. Mengwi, Badung. Restoran ini menjual berbagai minuman dan makanan seperti Chinese Food, Western Food, Pork Ribs, Pizza, Dessert, dll.

Baca juga:  Siapkan Solusi Berbasis Digital, Khrisna Logistics Gandeng Iruna eLogistics

Kamikuno ini menjual makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau dan porsi yang cukup banyak, dan pastinya cocok untuk menemani ketika kumpul bersama keluarga dan teman-teman. Kami bisa menikmati minuman mulai harga Rp8.000 dan makanan Rp18.000. Kamikuno buka dari pukul 10.00 – 22.00 Wita.

Jadi, tunggu apa lagi. Cepat hubungi teman-temanmu untuk buat janji ketemuan. (Sinta/balipost)

BAGIKAN