Lakalantas terjadi di Jalan Diponegoro, Pesanggaran, Denpasar Selatan. Akibatnya pemotor mengalami cedera kepala berat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Diponegoro, Pesanggaran, Denpasar Selatan (Densel), depan pintu masuk pemotongan hewan, Jumat (19/5) malam. Pemotor tak dikenal (Mr. X) awalnya menyalip truk dan mengambil haluan ke kanan menabrak mobil datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, Mr. X mengalami cedera kepala berat dan kini dirawat di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Saat dikonfirmasi kejadian itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Sabtu (20/5) membenarkan adanya kejadian itu.

Baca juga:  Investasi Pasar Modal Makin Diminati

Menurutnya, dari laporan yang ia terima peristiwa itu terjadi pukul 21.00 WITA. Berawal dari Mr. X mengendarai sepeda motor DK 3213 ADV bergerak dari arah barat.

Sedangkan mobil dikemudian seorang wanita berinisial FFP (34) melaju dari timur. Setibanya di TKP, Mr. X menyalip truk tidak diketahui nomor polisi sehingga mengambil haluan ke kanan.

“Saat menyalip truk itu, Mr. X menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan serta pohon perindang,” ujarnya.

Baca juga:  Hadir di Sanfest 2022, "Moka" Dukung Digitalisasi UMKM

Akibat kejadian itu Mr. X mengalami cedera kepala berat, dan kaki kanan lecet. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *