Viral di medsos pelaku curanmor ditangkap warga di wilayah Balangan, Kutsel. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) pelaku curanmor ditangkap warga di wilayah Balangan, Kuta Selatan (Kutsel), Rabu (17/5). Sebelum ditangkap, pelaku juga beraksi di depan warung, Jalan Raya Uluwatu, Ungasan dan menyasar kunci nyantol. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Kutsel.

Kapolsek Kutsel Kompol Nyoman Karang Adiputra, didampingi Kanitreskrim AKP Anak Agung Made Suantara, Kamis (18/5) saat dikonfirmasi kasus itu membenarkan pelaku sudah diamankan di polsek. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan.

Baca juga:  Jalan Kaki dari Klungkung, Pelaku Curanmor Beraksi di Dentim

“Ya, TKP-nya di Ungasan dan Balangan. Kami masih kembangkan kasus ini. Jika sudah lengkap kami informasikan lagi,” kata AKP Agung Suantara.

Informasi diperoleh di lapangan, awalnya pemilik sepeda motor lagi makan di warung, Jalan Raya Uluwatu, Ungasan. Korban lupa mencabut kunci sepeda motornya.

Beberapa menit kemudian datang pelaku dan pura-pura beli air mineral. Setelah membayar, pelaku keluar warung dan membawa kabur motor korban. “Upaya pengejaran dilakukan korban dan warga tapi kehilangan jejak,” kata sumber.

Baca juga:  Dari Bali Masuk Provinsi Alami Kenaikan Kasus Aktif hingga Australia Laporkan 78 Ribuan Kasus COVID-19

Pada Rabu sore, pelaku kembali beraksi dan menyasar wilayah Balangan. Namun aksinya kali ini dipergoki warga dan berhasil ditangkap.

Pelaku gempal ini tak berkutik saat dibekuk warga. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Kutsel. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN