Ilustrasi. (BP/Antara)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pamit mencari daun pandan, I Ketut Gingsir (62) tidak pulang-pulang dan membuat keluarganya panik. Setelah dilakukan pencarian, Gingsir ditemukan tidak bernyawa di Kebun Pandan, wilayah Sading, Mengwi, Badung, Rabu (17/5) pukul 19.30 WITA. Saat ditemukan mulut dan telinga korban mengeluarkan darah.

Terkait kejadian ini, menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis (18/5), korban diketahui berangkat dari rumah pada Rabu pukul 12.00 WITA. Pamitnya hendak mencari daun pandan di TKP.

Baca juga:  Tujuh Pj Ketua TP PKK Dilantik, Ny. Putri Suastini Koster Terima Penghargaan

Namun sampai pukul 18.00 WITA, korban belum pulang. Hal ini membuat keluarganya panik. “Pihak keluarga menelepon korban namun tidak ada respons. Pihak keluarga mencari korban ke TKP,” ujarnya.

Sementara saksi, Made Riasnata (37), menyatakan setibanya di TKP lalu menelepon korban. Terdengar suara dering HP korban dari kebun pandan tersebut.

Setelah itu giliran Wayan Sutapa (42) menghubungi HP korban dan nada dering terdengar dari kebun pandan. Selanjutnya Sutapa, Riasnata dan Made Susila (45) melakukan pencarian. Akhirnya korban ditemukan meninggal di kebun pandan itu.

Baca juga:  Kemarau Berkepanjangan, Ratusan KK Manfaatkan Mata Air "Beji Pasucian"

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Mengwi. “Barang-barang yang dibawa korban masih utuh. Tas pinggang isi uang tunai Rp 62.000, HP, korek, tujuh nota belanja. Dompet isi uang tunai Rp 252.000, KTP dan STNK,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *