Ilustrasi. (BP/dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berpenampilan menarik bisa menunjang kariermu. Untuk itu, guna memiliki karier yang lebih baik, gak ada salahnya kamu mulai memperhatikan penampilanmu.

Sebab, berpenampilan menarik bisa membangun percaya diri dan membuat kita jadi lebih positif dalam memandang hidup. Berikut cara-cara berpenampilan lebih menarik, dikutip dari berbagai sumber :

1. Tubuh bersih dan wangi

Rutinlah mandi setiap hari dengan membersihkan seluruh bagian tubuh, termasuk rambut. Jangan sampai mengeluarkan bau tidak sedap, apalagi jika bertemu orang. Karena itu hindarilah hal tersebut jika ingin terlihat menarik.

2. Parfum khas

Aroma yang menarik, sensual dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kita dan menciptakan aura magnetis di sekitar. Menggunakan parfum pun juga membutuhkan strategi. Parfum dapat digunakan dalam beberapa semprotan disekitar leher atau di area pergelangan tangan.

Baca juga:  Lima Cara Atasi Rambut Rontok, Dijamin Hasil Maksimal

3. Memperbaiki postur tubuh

Tubuh seseorang mengungkapkan kualitas hidup yang dimilikinya. Postur yang baik akan membuat seseorang tampil lebih percaya diri, yang membuatnya terlihat lebih menarik. Luruskan tubuh dengan berdiri tegak, serta jaga kepala dengan pandangan yang lurus ke depan.

4. Tetapkan gaya hidup sehat

Tubuh yang sehat dan menarik dapat membantu seseorang melawan masalah kepercayaan diri di lingkungan sosial, kecemasan dan stress yang berlebihan. Berolahraga, melakukan perawatan diri, mengonsumsi buah dan sayuran segar, merupakan cara terbaik bukan hanya untuk keindahan fisik tapi juga untuk menjaga kecantikan batin tetap bersinar.

Baca juga:  Tiket Masuk Objek Wisata Besakih Dirancang Naik

5. Selalu tersenyum

Seseorang yang tersenyum cenderung terlihat baik karena mereka dapat memancarkan sisi positif dan keramahan, sesuatu yang selalu dicari pada orang lain.

6. Makan dengan baik dan berolahraga

Gaya hidup sehat dapa membantu kita membentuk tubuh bugar dan menarik. Berolahraga. Menjalani hari-hari perawatan diri, makan buah dan sayuran segar, membuat jurnal, dan meditasi adalah cara terbaik untuk menjaga Kesehatan batik tetap bersinar.

Baca juga:  Oknum Pejabat Polda Bali Dilaporkan Kasus Perselingkuhan, Bukti Video Masih Dicek Labfor

7. Mengetahui nilai diri

Dikutip dari www.orami.co.id cara membuat diri menjadi menarik yakni dengan cara mengetahui nilai diri, serta merasa percaya diri denngan kemampuan yang dimiliki.

Itulah beberapa cara untuk berpenampilan lebih menarik yang bisa kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Jika seseorang mencintai dirinya sendiri, orang lain juga akan merasa tertarik pada penampilan yang kita miliki. Tidak ada yang lebih menarik dari seseorang selain terlihat bahagia dan sehat. (Sinta/balipost)

BAGIKAN