Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta meminpin kader ke KPU Badung untuk menyetorkan nama-nama Bacaleg yang akan bertarung di Pileg 2024. (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pantai Demokrat Kabupaten Badung, akhirnya mendaftarkan para calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badung, Sabtu (13/5). Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono berharap mampu mengulang massa kejayaan Presiden ke-6 RI ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta mengatakan pihaknya optimis dengan adannya penambahan kursi DPRD Badung, pihaknya dapat menambah jumlah perolehan Demokrat di Gumi Keris.
“Partai Demokrat dulu pernah sembilan kursi, kami berharap (Pileg 2024) lebih dari itu. Target kami setiap Dapil bisa 2 orang, bahkan lebih sehingga bisa 12 kursi,” ungkapnya.

Baca juga:  Survei Elektabilitas di Pemilu, Ini 5 Parpol Posisi Teratas

Menurutnya, penambahan jumlah kursi di DPRD Badung, yakni dari 40 kursi menjadi 45 kursi membuka peluang bagi Partai Demokrat untuk meningkatkan keterwakilan di legislatif. Bahkan, pihaknya telah mempersiapkan strategi untuk merebut kursi legislatif lebih banyak lagi.

“Dengan tambahan lima kursi di Badung, kami berharap di Kuta Selatan bertambah, Kuta dan Kuta Utara yang belum ada, kami harapkan ada di Mengwi yang sebelumnya satu kursi kami tambah, di Abiansemal juga kami harapkan dapat dua kursi,” harapnya.(Parwata/balipost)

Baca juga:  Pelatih Surfing Ditangkap Simpan Ganja
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *