Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, pimpin Apel Gelar Pasukan Gapura Agung III 2023 dalam rangka pengamanan 29th ASEAN Socio-Cultural Community Council Meeting di Nusa Dua. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, pimpin Apel Gelar Pasukan Gapura Agung III 2023 dalam rangka pengamanan 29th ASEAN Socio-Cultural Community (ASCC) Council Meeting di Nusa Dua, Minggu (7/5). Event internasional tersebut berlangsung dari 7 sampai 9 Mei.

Dalam amanatnya, Kapolda Putu Jayan mengharapkan pengamanan kegiatan tersebut tidak dianggap biasa. Oleh karena itu harus meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah potensi gangguan agar berlangsungnya event ini dapat berjalan lancar dan aman

Baca juga:  HUT Lantas, Ribuan Paket Sembako Disebar Seluruh Bali

“Pengamanan ini mengedepankan preventif yang didukung kegiatan preemtif, proaktif, kegiatan intelijen dan kuratif guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan pengamanan 29th Asean Socio-Council Community Council Meeting Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Kombes Pol. Satake Bayu mengatakan 29th ASCC Council Meeting Indonesia ini merupakan rangkaian kegiatan yang menghadirkan perwakilan dewan menteri pilar sosial budaya ASEAN. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *