Ilustrasi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua orang WN China ditemukan tak bernyawa dengan tubuh berlumuran darah di sebuah hotel yang lokasinya di kawasan Jimbaran, Badung pada Senin (1/5). Kedua WN China tersebut berjenis kelamin perempuan dan laki-laki sehingga diduga sepasang kekasih.

Korban pertama berinisial LC (25), merupakan seorang perempuan. Sedangkan korban kedua merupakan seorang pria, CJ (22).

Sumber kepolisian menyebutkan kronologi penemuan kedua korban itu. Awalnya, dari keterangan saksi, sekitar pukul 06.43 WITA, operator hotel mendapat telepon dari tamu yang menginap, menginformasikan bahwa ada tamu yang berteriak-teriak di koridor meminta tolong.

Baca juga:  Polda Bali Diminta Segera Ungkap Kematian Dua WN China di Hotel Berbintang

Duty Manager kemudian mendatangi lokasi dan meminta salah satu karyawan datang dengan membawa kursi roda untuk mengantisipasi apabila tamu tersebut meminta bantuan.

Namun, setelah tiba di lokasi, saksi kaget melihat tamu tergeletak dengan berlumuran darah sehingga kejadian tersebut segera dilaporkan kepada Chief Security.

“Hasil Pengecekan CCTV, korban pertama check in seorang diri pada Minggu, 30 April 2023 pada jam 20.06 WITA. Kemudian pada Senin, 1 Mei 2023, sekitar pukul 00.17 WITA, korban kedua datang ke lobi hotel dengan transport online,” kata sumber kepolisian.

Baca juga:  Hari Ini, Dua Kabupaten Nihil Laporkan Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh

Selanjutnya, sekitar pukul 00.22 WITA, keduanya memasuki kamar yang dipesan korban pertama. Korban kedua kemudian keluar dan menengok kamar di sebelahnya dan kembali masuk sekitar pukul 00.50 WITA.

Bahkan pada 01.17 WITA, room service sempat membawa makanan ke dalam kamar yang ditempati dua korban. Sampai akhirnya pada pukul 06.32 WITA, korban kedua keluar berdarah-darah merangkak di koridor hotel. “Saat ini masih dalam lidik yang ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Denpasar,” tegas sumber.

Baca juga:  Dua WNA China Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel Kawasan Jimbaran

Kapolsek Kutsel Kompol Nyoman Karang Adiputra saat dikonfirmasi menyampaikan agar konfirmasi langsung ke Polresta Denpasar.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan belum mendapat laporan terkait kejadian ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *