Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit bersama anggotanya melaksanakan mereresik dan Jumat Curhat di areal Pura Swagina Taman Sari. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga mengeluhkan kemacetan yang terjadi di Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar saat Jumat Curhat yang digelar Polsek Denpasar Utara, Jumat (28/4). Hal ini diduga imbas dibukanya mal baru di wilayah itu pada akhir Maret.

Kapolsek Denut Iptu I Putu Carlos Dolesgit mengatakan terkait kemacetan, telah dilakukan rekayasa lalu lintas oleh Polresta Denpasar. “Kami juga mohon masyarakat disiplin berlalu lintas,” ujarnya.

Baca juga:  Ngaku Dukun, Residivis Setubuhi Pelajar Puluhan Kali

Selain keluhan soal kemacetan, saat Jumat Curhat yang dilakukan sambil ngayah di areal Pura Swagina Taman Sari, Desa Dangin Puri Kangin, warga melaporkan kasus anjing diracuni.

“Kegiatan kepolisian Jumat Curhat kali ini didahului Dharma Bhakti Polri di tempat ibadah di Pura Swagina Taman Sari. Bekerja dan beryadnya,” kata Iptu Carlos.

Sedangkan menanggapi kasus meracuni anjing, Iptu Carlos mengatakan kejadiannya sudah lama. “Kami mengajak masyarakat khususnya pemilik anjing supaya lebih waspada dan sama-sama melakukan antisipasi. Kepada pengempon pura, kami menyerahkan karpet dan dupa,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Lantik Tim Hukum 140 Advokat, Koster Ingin Pilgub Bali Bermartabat
BAGIKAN