Ilustrasi desain Mal Living World Denpasar. (BP/Dokumen Living World)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kawan Lama Group segera membuka Mal Living World ketiganya di Kota Denpasar, Bali. Rencananya, pengoperasian mal yang mengusung konsep ramah lingkungan ini akan berlangsung pada Q1 2023. Hal ini diungkapkan PR & CRM Executive Mal Living World, Angelika Arif dan Desi Luciana, serta Event & Promotions Executive, Barti Lengkey, saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Kamis (8/12).

Dijelaskan Barti, mal ini didesain menerapkan berbagai konsep ramah lingkungan sehingga bisa mendukung pembangunan berkelanjutan. Ia mengatakan proyek yang sudah rampung pembangunannya itu akan memasuki tahap pendekorasian interior hingga grand opening yang digelar Q1 2023. “Kami sedang merencanakan menggelar grand opening selama 4 hari, hal ini akan kami konfirmasi kembali jika sudah ada keputusan dari management,” ungkapnya.

Baca juga:  Pemeriksaan Kesehatan Seluruh Paslon di RSUP Sanglah

Ditambahkan Angelika, mal ini merupakan yang terbesar di Bali. Lahan parkirnya mampu menampung sekitar 1.000 mobil dan 1.500 motor.

Usung konsep ramah lingkungan, Mal Living World Denpasar segera grand opening. (BP/Istimewa)

Living World Denpasar berada di lokasi strategis, yakni di Jalan Gatot Subroto yang merupakan salah satu jalan utama di Kota Denpasar. Living World Denpasar berfokus pada tenant di segmen home living, home improvement, dan lifestyle seperti ACE, INFORMA, Krisbow, Toys Kingdom, hingga Pet Kingdom. Juga akan tersedia bioskop dan sejumlah brand fashion ternama.

Baca juga:  Hari Ini, Indra Navicula Diaben

“Kami juga menghadirkan keindahan dan keunikan arsitektur tradisional Bali yang menyatu dengan konsep terbaru dari tenant restoran, kafe dan hiburan. Living World Denpasar juga membawakan konsep mall dengan eco friendly dan pet friendly,” paparnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN