Mobil terbakar di Jalan Trenggana Anggebaya, Denpasar Timur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Trenggana Anggebaya, Denpasar Timur (Dentim), dikagetkan dengan suara ledakan. Saat warga mencari sumber suaranya ternyata ada mobil terbakar dan diduga karena korsleting instalasi kelistrikan.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian ini. Menurutnya sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan tidak ada korban luka.

Dari keterangan saksi, Ketut Suada (52) yang tempatnya tinggalnya dekat TKP menjelaskan, pukul 06.30 WITA ia ada di rumah. Tiba-tiba mendengar ledakan kecil di jalan depan rumahnya.

Baca juga:  Mobil Terbakar, WNA Nyaris Terpanggang

Selanjutnya Suada mengarah ke asal suara ledakan dan melihat terbakar. Bersama pengemudi mobil, Gusti Ngurah Muliadi (47) bersama Suada dan warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya namun api tetap menyala.

Sementara Muliadi asal Gulingan, Mengwi, Badung, mengatakan pukul 06.30 WITA, korban melintas di TKP tiba-tiba dari arah mesin keluar api. Selanjutnya Muliadi bergegas menepikan kendaran dan keluar dari dalam mobil.

Baca juga:  Pantai Petitenget Alami Banjir Rob

Dibantu warga, api berupaya dipadamkan dengan alat seadanya, namun tidak bisa. “Mobil tersebut milik Nengah Sudiana usia 53 tahun beralamat di Banjar Jenah, Peguyangan Kangin. Seluruh bodi mobil terbakar dan kerugian Rp 25 juta. Pihak korban tidak akan melaporkan kejadian itu karena menerima sebagai musibah,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *