Polisi mendatangi TKP ditemukannya orang meninggal di kafe, Jalan Kerta Dalem, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pria berinisial AS (33) berlamat di Sidakarya, Denpasar Selatan ditemukan meninggal di teras kafe, Jl. Kerta Dalem, Jumat (31/3).
Sebelum meninggal, AS sempat minum miras yang diberikan oleh pengunjung kafe.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi membenarkan adanya kasus tersebut. Laporan yang ia peroleh dari Polsek Densel, kejadian ini diketahui pukul 09.00 WITA.

Baca juga:  Sidak di Pasar Badung, BPOM Ambil 12 Sampel Makanan Dicurigai Ada Kandungan Berbahaya

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Saksi, Ketut Rukug (74) menerangkan awalnya melihat korban terlentang di teras kafe. Saat dibangunkan tidak ada reaksi.

Rukug lalu memberi tahu saksi lainnya pada pukul 10.00 WITA dan langsung ke TKP. Setelah dicek korban tidak bangun juga, diminta mencarikan petugas medis. Selanjutnya bidan diajak ke TKP dan setelah melakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Hasil penyelidikan polisi, lanjut AKP Sukadi, korban ke TKP pada Kamis (30/3) pukul 00.00 WITA. Korban biasa selalu berkunjung ke kafe tersebut.

Baca juga:  Usai Minum Arak, Mahasiswa Mencuri di Kos

Sebelum kejadian korban sempat minum-minuman beralkohol. Ia juga sempat minta miras ke pengunjung.

Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RS Bali Mandara, Sanur, menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. “Untuk penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *