Mobil milik Tirta Yasa terbakar di Simpang Kampus, Jalan Bay-pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kutsel. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kemacetan parah terjadi di Simpang Kampus, Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Kamis (16/3). Pemicunya ada mobil terbakar dan kobaran api memenuhi badan jalan.

Kapolsek Kutsel Kompol Nyoman Karang Adiputra, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dan peristiwa itu terjadi pukul 06.30 WITA. Mobil DK 1362 EY tersebut dikemudikan I Komang Tirta Yasa (28) beralamat di Desa Sembung, Mengwi.

Baca juga:  Saat Dikendarai, Mobil Tiba-tiba Terbakar 

Dari keterangan Tirta Yasa, saat itu ia berangkat dari rumah menuju Goa Gong untuk berkerja. Setiba di traffic light (TL) TKP pukul 06.30 WITA. Korban berhenti karena lampu TL menyala merah.

Saat itulah korban melihat muncul asap dan mencium kabel terbakar dari audio mobil yang terpasang di bawah jok belakang. “Korban langsung keluar dari mobil dan mencoba mengeluarkan audio yang terbakar tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  UMKM Punya Potensi Besar Terus Maju dan "Go International"

Namun percikan api sudah menjalar ke jok mobil sehingga si jago merah langsung berkobar. Korban langsung menyelamatkan diri dan pasrah melihat mobilnya terbakar.

Pukul 07.00 WITA mobil Damkar Badung dan ITDC tiba di TKP. Sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan. “Kerugiannya diperkirakan Rp 100 juta dan kebakaran itu diduga disebabkan korsleting pada audio mobil tersebut,” ujar mantan Kapolsek Denpasar Timur ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terbakar, Mobil Pengantar Pengantin Ludes
BAGIKAN