Bank Lestari Bali (BPR) membantu panti-panti asuhan yang ada di Bali melalui program Lestari For Kids. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Lestari Bali (BPR) selalu berupaya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar melalui campaign #MakeAnImpact. Hal ini pun mendorong Bank Lestari Bali (BPR) untuk membantu panti-panti asuhan yang ada di Bali melalui program Lestari For Kids.

Program ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Bank Lestari Bali (BPR) untuk membantu panti-panti asuhan yang ada di Bali. Putu Yeni Jinarti selaku Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali menjelaskan bantuan ini difokuskan pada panti-panti asuhan yang masih kesulitan memperoleh bantuan donatur. “Bantuan yang datang pada panti-panti ini seringkali datangnya di waktu-waktu tertentu saja, oleh karena itu kami adakan program ini secara berkala supaya panti-panti ini tetap memperoleh bantuan,” jelas Yeni.

Baca juga:  Lanjutkan #MakeanImpact, BPR Lestari Mebanjar Hadir di Desa Ulakan

Adapun bantuan yang diberikan berupa 3,2 ton beras dan dibagikan kepada 37 panti binaan Bank Lestari Bali (BPR) yang tersebar di seluruh Bali. Bantuan ini pun dibagikan pada Senin-Kamis, 6-9 Maret 2023. Yeni pun berharap, melalui bantuan ini, anak-anak yang ada di panti asuhan binaan tersebut bisa tercukupi kebutuhan gizinya.

“Bantuan yang kami berikan mungkin tidak terlalu besar, tapi kami berharap semoga dengan bantuan ini kebutuhan gizi anak-anak yang ada di panti asuhan bisa terpenuhi,” tutupnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Perkuat Likuiditas, BPR Lestari Bali Terima Kucuran Dana Rp 250 Miliar dari bank bjb
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *