Gathering dan edukasi ke seluruh UMKM yang menjadi merchant Telkomsel POIN yang berada di wilayah Bali, pada Selasa (7/3) di Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaku UMKM makin gencar diedukasi untuk memanfaatkan teknologi digital agar makin maju dan berkembang. Seperti yang dilakukan Telkomsel sebagai bentuk dukungan pada UMKM agar melesat dengan digital.

Menurut General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra, Telkomsel Branch Denpasar mengadakan gathering merchant Telkomsel POIN yang merupakan UMKM untuk mengedukasi dan membangun jejaring, Selasa (7/3) di Denpasar. Gathering ini merupakan momen bertemunya para UMKM yang sudah menjadi merchant Telkomsel POIN dan juga pelanggan prioritas Telkomsel.

Baca juga:  KPU Bali Tetapkan Empat Calon DPD Lolos Verifikasi Faktual Kedua

Pertemuan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi merchant Telkomsel POIN untuk saling sharing dan memperkenalkan usahanya kepada peserta lain. “Telkomsel terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat Go Digital salah satunya adalah mengajak para UMKM di Wilayah Bali untuk menjadi merchant Telkomsel POIN,” sebutnya dalam rilis yang diterima.

Ia menyebutkan, di Bali saat ini sudah terdapat 21 Merchant POIN Telkomsel yang berasal dari UMKM lokal. Untuk dapat melihat lokasi merchant beserta promonya, pelanggan dapat mengakses melalui aplikasi My Telkomsel pada menu POIN lalu dapat dicari merchant terdekat sesuai kota yang diinginkan.

Baca juga:  Telkomsel Hadirkan Orbit MiFi

Telkomsel juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi UMKM yang ingin menjadi merchant. Bagi UMKM yang memiliki produk menarik dan juga memiliki promo yang ingin dipasarkan, dapat mendaftarkan diri menjadi merchant Telkomsel Poin melalui Grapari terdekat.

“Kerja sama antara Telkomsel dengan merchant poin sama-sama bertujuan untuk kepuasan pelanggan. Pelanggan selalu menjadi sumber inspirasi bagi kami untuk selalu memberikan layanan terbaik,” jelasnya.

BAGIKAN