Ilustrasi mobil Satlantas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mobil Satlantas Polresta Denpasar dibawa kabur maling, Senin (27/2). Mobil tersebut awalnya diparkir di samping Pos Lantas Tohpati, Jalan Bypass Ngurah, Denpasar Timur.

Oleh pelaku, mobil tersebut dibuang di Jalan Bung Tomo, Denpasar Utara, setelah recorder CCTV diambil. Sedangkan pelakunya belum tertangkap sampai sekarang.

“Informasi saat itu pergantian shift. Kemungkinan anggota teledor menaruh kunci mobil tersebut. Ketahuan hilangnya sekitar pukul 22.00 WITA,” kata sumber, Kamis (2/3).

Baca juga:  Pemedek IBTK Besakih Membeludak, Macet Hingga Desa Nongan

Setelah membawa mobil tersebut, lanjut sumber, diduga pelaku tidak berani kabur terlalu jauh. Sebab, identitas kendaraan itu jelas yakni Ford Ranger double kabin dengan Nopol Dinas XI 11105- 28.

Akhirnya dibuang di Jalan Bung Tomo, Denut, setelah mencopot recorder CCTV-nya. Pada Selasa (28/2) pukul 06.00 WITA, warga kaget melihat ada mobil polisi parkir di sana.

Selanjutnya warga melapor ke Polsek Denut dan petugas langsung ke sana. Setelah tahu jika mobil itu dicuri di Pos Tohpati, selanjutnya diserahkan ke Polresta Denpasar. “Sampai sekarang pelakunya belum ditangkap,” tutupnya.

Baca juga:  PM Rishi Sunak Tiba di Bali

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN