Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melaksanakan SKJ 88 di Lapangan I Gusti Ngurah Rai, Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebelum meninggalkan Bali, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 bersama 1.500 orang anggota TNI, Polri dan Forkopimda Bali di Lapangan I Gusti Ngurah Rai, Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar Selatan, Rabu (22/2). Kegiatan ini selain untuk kesegaran jasmani, juga menjalin serta meningkatkan sinergi dan soliditas.

Dalam sambutannya, Panglima TNI Yudo Margono menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan senam SKJ 88 yang telah dilaksanakan dengan penuh semangat dan kekeluargaan. Diharapkan TNI-Polri tetap menjaga solidaritas dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pokok, sehingga dapat mempermudah dalam penyelesaian tugas bangsa dan negara.

Baca juga:  Panglima TNI Dijadwalkan Melayat Prajurit Gugur Baku Tembak

“Saya juga telah menyampaikan kepada Kapolri agar setiap akhir bulan dilaksanakan SKJ 88 bersama dengan TNI-Polri di tiap wilayah di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dengan Forkopimda di wilayah dalam melaksanakan tugas pokok,” tegasnya.

Lebih lanjut disampaikannya, SKJ 88 ini dilaksanakan untuk saling mengenal lebih dekat dan bertukar informasi tentang berbagai hal, terutama yang berhubungan dengan tugas pokok. Dengan terciptanya komunikasi yang baik, akan terbangun sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam menciptakan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat dan pembangunan di Wilayah Bali.

Baca juga:  UWRF Dimulai, Nh Dini akan Dianugerahi "Lifetime Achievement Award"

Usai melaksanakan SKJ 88 tersebut, Panglima TNI beserta rombongan melaksanakan jalan santai keliling Lapangan I Gusti Ngurah Rai dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Lapangan Tenis Indoor Asrama Praja Raksaka, Kepaon. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *