Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar mendatangi TKP lakalantas di Jalan Uluwatu, Ungasan, Kutsel. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan dua pengendara sepeda motor (pemotor) terjadi di Jalan Uluwatu, Ungasan, tepatnya utara GWK, Kuta Selatan (Kutsel), Minggu (13/2). Pemotor yang terlibat lakalantas tersebut, D (32) warga negara (WN) Rusia dengan I Kadek Hendra Wahyuna (29) beralamat di Jalan Muding Indah, Kerobokan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Senin (13/2) menjelaskan, informasi yang diterima dari Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, kejadiannya pukul 00.15 WITA. Kronologisnya, Hendra mengendarai sepeda motor melaju dari dari selatan, sedangkan WN Rusia dari utara.

Baca juga:  Kapolres Badung Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

Setibanya di TKP, WN Rusia yang menginap di guest house, Jalan Uluwatu, Kutsel ini menyalip mobil dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Alhasil tabrakan adu jangkrik tidak bisa dielakkan. “Hasil penyelidikan motor yang dibawa WNA sewaan. Dia tidak bawa SIM C dan STNK,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, WN Rusia mengalami patah tangan kanan, lecet kedua tangan dan telinga. Sementara Hendra mengalami luka lecet di jari kelingking kanan dan dada sakit.

Baca juga:  Hingga Akhir Mei, Puluhan WNA Bermasalah Dideportasi dari Bali

Terkait kejadian ini, motor yang dibawa Hendra dan WN Rusia diamankan di Mapolresta Denpasar. “Setelah dicari-cari ternyata WNA tersebut tidak ada. Dia sempat dirawat rumah sakit di Jimbaran. Pemilik penyewaan motor datang ke Polresta untuk mengambil sepeda motornya. Namun terlebih dulu dimintai tolong mencari WNA tersebut,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *