EVAKUASI -Petugas mengevakuasi jasad Emilianus Zairo ditemukan meninggal di kamar kosnya. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Gelogor Carik Gang Amerika, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (12/2) dikagetkan dengan meninggalnya Emilianus Zairo yang tinggal di kamar nomor 3. Saat ditemukan tidak bernyawa, mulut korban mengeluarkan busa.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari kesaksian Andre Hadu Hina yang menempati kamar nomor 16, pukul 08.00 Wita ia minum kopi bersama teman-temannya di depan kamar kos korban. Andre hendak mengajak korban minum kopi. Saat dilihat melalui jendela kamar yang terbuka, ternyata korban terlentang di lantai tanpa memakai baju. Selanjutnya Andre menyampaikan hal itu ke temannya, Alfons. Mereka bersama-sama melihat dari jendela dan ternyata korban meninggal dunia.
“Mereka menyampaikan kejadian tersebut ke Irwan selamu penjaga kos,” ujarnya.

Baca juga:  Hendak Melerai, Pengunjung Pantai Dikeroyok hingga Luka Robek

Kejadian ini dilaporkan ke Pospol Pemogan dan diteruskan ke Polsek Densel. Pukul 11.50 Wita Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Denpasar tiba di TKP. Polisi melakukan olah TKP dan nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal diduga karena sakit. Usai olah TKP, jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kertanegara/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *