Sejumlah hidangan seafood di Warung Mami Jimbaran. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Keindahan pantai di Bali tidak lepas dari restoran seafood-nya yang sayang untuk dilewatkan. Jika kamu mengunjungi pantai di Bali, terutama di daerah Kuta dan Jimbaran, kamu akan menemukan banyak restoran seafood yang berjejer di sepanjang jalan.

Ini dia lima rekomendasi restoran seafood yang wajib kamu kunjungi :

  1. Bawang Merah Beachfront Restaurant

Berlokasi di tepi pantai, tepatnya di Jl. Pantai Kelan, Tuban, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, restoran ini menyuguhkan pengalaman menyantap seafood ditemani sunset di sore hari. Kamu dapat menikmati sajian seafood yang diolah langsung dari tangkapan nelayan. Restoran ini menyediakan paket makan bersama dengan berbagai harga, mulai dari Rp250.000 hingga jutaan rupiah.

Baca juga:  BPK Sorot Perizinan Denpasar

2. Warung Mami Ikan Bakar

Warung ini merupakan warung sederhana yang berlokasi di Jl. Uluwatu II No. 30X, Jimbaran, Kuta. Meski sederhana, tempat ini sudah populer di kalangan masyarakat lokal dan wisatawan. Ada tiga menu andalan yang disajikan di tempat ini, yaitu ikan bakar, udang bakar, dan kerang bakar.

3. Waroeng Kampoeng

Waroeng Kampoeng berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No. 55, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Tempat inii mengusung konsep rumahan dengan desain interior yang akan membuat pengunjung merasa seperti berada di rumah tradisional Bali. Selain olahan seafood, tempat ini juga menyuguhkan hidangan khas Indonesia dan China.

Baca juga:  Baru Bebas, Mantan Napi Ditangkap Lagi

4. Warung Ramayana Ikan Bakar Jimbaran

Tempat ini juga berada di tepi pantai, tepatnya di Jl. Pemelisan Agung, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Waktu yang cocok untuk mengunjungi tempat ini adalah ketika sore menjelang malam. Semakin malam, tempat ini akan semakin ramai pengunjung. Restoran ini menyajikan sajian makanan yang diolah dari tangkapan nelayan yang masih segar.

5. New Moon Café Seafood

Baca juga:  Puter Kayun, Tradisi Warga Boyolangu Kenang Pembuatan Jalur Pantura

Pantai yang satu ini juga menghadap ke pantai, tepatnya di Jl. Pantai Kedonganan, Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Selain seafood yang diolah di restoran ini, kamu juga bisa membeli ikan segar dari Pasar Kedonganan dan meminta cafe ini untuk mengolahnya, sehingga kamu hanya akan membayar biaya memasak. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *