Truk tronton mengangkut semen terjatuh dari Jembatan Singin, Tabanan pada Selasa (7/2). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Diduga akibat setir tak berfungsi dengan baik, truk tronton bermuatan semen jatuh dari Jembatan Singin, Desa Selemadeg, Tabanan, Selasa (7/2) siang hari. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam lakalantas tunggal ini.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Truk yang berisi tiga orang penumpang, satu diantaranya sopir ini sebelum kejadian melaju dari Gilimanuk menuju Denpasar. Kendaraan Truck No. Pol DK 8005 KL yang dikemudikan oleh Komang Suka Parwita asal Buleleng ini setibanya di TKP tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Baca juga:  Pikap Terguling di Jalan Penelokan-Kedisan, Siswa dan Personel Polisi Bantu Evakuasi

Diduga setir tidak berfungsi dengan normal sehingga terjadi kecelakaan tunggal itu. Truk nyungsep ke sungai di bawah Jembatan Singin. Apalagi kondisi jalan sedikir licin setelah malam sebelumnya sempat diguyur hujan.

Kapolsek Selemadeg, AKP Nikolaus Sina Ruing saat dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tunggal tersebut. “Tidak sampai ada korban jiwa, namun baik sopir maupun kedua penumpang mengalami luka lecet,” jelasnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN