Warga berada di TKP lakalantas yang menyebabkan sebuah mobil terbalik dan satu korban meninggal dunia, Minggu (5/2). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Minggu (5/2) sore. Sebuah mobil hingga terbalik dan beberapa korban tergeletak di jalan raya.

Akibat kejadian itu, satu korban, Ni Nyoman Dastri (65), seorang petani asal Dusun Lekok Desa Sampalan, mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Klungkung. Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, Senin (6/2) membenarkan peristiwa tersebut.

Baca juga:  Narkoba Asal Aceh Rp 1,5 Miliar Disita

Kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda motor. Kondisi mobil hingga terbalik, membuat warga sekitar yang melihatnya sangat kaget dan berupaya memberikan pertolongan.

Awalnya dengan plat DK 1778 BK yang dikendarai I Nyoman Wartana (59) seorang PNS beralamat di Denpasar, bergerak dari arah barat ke timur. Sedangkan sepeda motor dengan plat DK4423 FE yang dikendarai I Nyoman Sudana (64) asal Desa Sampalan, bergerak dari arah yang sama di depannya.

Baca juga:  Mobil Dikemudikan Remaja Rusia Terbalik

Mendekati TKP di Jalan Rama, Desa Gunaksa, mobil menyalip truk di depannya. Saat mengambil haluan ke selatan as jalan, datang dari arah berlawanan truk.

Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi mengerem mendadak dan banting kemudi ke kiri. Saat itulah mobil menabrak sepeda motor korban sampai terpental ke utara jalan.

Sementara mobil membentur pinggir trotoar sampai terbalik. Situasi ini membuat pengendara motor mengalami luka robek pada punggung kaki kanan, luka lecet pada lutut kanan, lecet pada pergelangan tangan kanan, luka bengkak pada siku kanan dan dilarikan di RSUD Klungkung. Sementara yang dibonceng, yakni Dastri, meninggal saat dibawa ke RS.

Baca juga:  Mobil Terbalik di Sunset Road, Polisi Sebut Ini Penyebabnya

Salah satu penumpang di dalam mobil I Ketut Wardana (55) asal Karangasem, hanya mengalami luka lecet pada siku kiri. “Peristiwa lakalantas masih dalam proses penyidikan,” katanya. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *