Song Joong Ki. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa hari lalu, industri media di Korea digemparkan oleh Song Joong Ki yang mengumumkan pernikahan dan kehamilan istrinya yang bernama Kate. Aktor ternama Korea Selatan ini juga sempat terlihat pergi ke Bali bersama Kate.

Song Joong Ki dikenal karena pernah menikah dengan Song Hye Kyo. Ia merupakan salah satu aktor di Korsel yang membintangi beberapa drakor dengan rating yang tinggi. Untuk merayakan pernikahannya, berikut lima drakor yang dibintangi Song Joong Ki :

1. Descendants of The Sun

Drama ini sempat booming pada masanya, hingga memenangkan beberapa penghargaan di berbagai acara penghargaan. Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter dan tentara di zona perang. Risiko pekerjaan sebagai tentara, khususnya sebagai komandan pasukan, turut mewarnai kisah mereka.
Dalam drama ini, Song Joong Ki beradu peran dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo. Selain itu, drama ini juga dibintangi Jin Goo dan Kim Ji Won.

Baca juga:  Pameran Foto Jurnalistik “Rwa Bhineda Bali 2017”

2. Vincenzo

Song Joong Ki memerankan seorang pengacara handal yang bekerja untuk mafia di Italia. Namun, suatu kejadian membuatnya melarikan diri ke Korea Selatan. Di sana ia bertemu dengan orang-orang dari Geumga Plaza yang sedang berusaha mempertahankan gedung tersebut.

Selain menampilkan Song Joong Ki, drama ini juga diperankan oleh Jeon Yeo Bin, Taec Yeon 2 PM, dan Yoo Jae Myung.

3. Reborn Rich

Baca juga:  Ekspresikan Kreativitas, Milenial Lebih Minati Video Singkat

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Chaeboljib Maknaedeul karya San Gyung. Mengisahkan tentang seorang sekretaris yang setia di Soonyang Grup milik keluarga konglomerat.

Namun, nasibnya berakhir menyedihkan karena dituduh dalam kasus penggelapan uang dan hidupnya diakhiri oleh anak bungsu dari keluarga tersebut. Drama ini juga dibintangi oleh Tiffany Young, anggota grup SNSD. Selain itu, juga ada Lee Sung Min, Shin Hyun Bin, Kim Hyun, dan Yoon Je Moon.

4. Arthadal Chronicles

Drama ini berlatar belakang di tanah fiksi Aseudal selama zaman kuno. Eum Sum lahir dengan nasib membawa bencana ke Aseudal. Ibunya pun berjuang untuk menyelamatkannya, dan berhasil tumbuh besar hingga kembali lagi ke Aseudal.
Drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Won yang sebelumnya juga membintangi Descendants of The Sun. selain itu, juga ada Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, dan Jo Sung Ha.

Baca juga:  Kembali Angkat Kisah Arwah Penasaran, Queen Athena Hadirkan "Putaran Ketiga"

5. The Innocent Man

Drama ini mengisahkan seorang mahasiswa kedokteran yang dikhianati oleh kekasihnya, hingga masuk penjara. Sakit hatinya membuatnya berencana balas dendam terhadap kekasihnya itu.

Di tengah-tengah rencana tersebut, ia bertemu seorang gadis yang hilang ingatan. Drama ini dibintangi oleh Moon Chae Won, Par Si Yeon, Yang Ik June, Lee Kwang Soo, dan Lee Yoo Bi. (kmb/balipost)

BAGIKAN