Kendaraan tak bisa melintas di jalan tanjakan Desa Samsam, Kerambitan, Kamis (26/1) siang karena dua truk mogok menutupi badan jalan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Dua buah truk mogok di jalan tanjakan yang berlokasi di Desa Samsam, Kerambitan pada Kamis (26/1) siang. Akibatnya, jalur Denpasar-Gilimanuk itu tidak bisa dilalui karena kedua truk menutupi seluruh badan jalan.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Komang Sri Subakti, meminta pengendara yang hendak melintas di jalur Denpasar-Gilimanuk itu untuk mencari jalur alternatif lain. Sebab proses evakuasi kedua truk itu masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Berkomitmen Mengayomi Semua Klan

Sumber video: Polsek Kerambitan

Ia menjelaskan awalnya satu truk bermuatan bata ringan seberat 32 ton mogok tidak kuat menanjak sekitar pukul 12.10 WITA dan petugas melakukan buka tutup arus lalin. Namun saat proses evakuasi, datang satu truk bermuatan sama mencoba untuk melewati truk mogok tersebut.

Namun truk itu pun tak kuat menanjak. Hingga akhirnya kedua truk mogok dengan posisi sejajar menutup seluruh badan jalan. “Awalnya masih bisa dengan sistem buka tutup jalur karena satu truk mogok posisi di pinggir. Sekarang ada lagi truk nekat mau naik tapi tak kuat nanjak dan mogok pas di sebelah truk sebelumnya,” ucapnya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  WNI Disekap di Myanmar Berhasil Diselamatkan
BAGIKAN