Petugas memasang police line di TKP temuan jasad di lahan warga, Kamis (19/1). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Diduga depresi, seorang pria asal Kelurahan Cempaga, Bangli nekat mengakhiri hidupnya. Korban berinisial IBES ditemukan tak bernyawa di sebuah lahan milik warga di wilayah Desa Susut, Kamis (19/1).

Kapolsek Susut AKP I Nyoman Edi Suwarya mengatakan, peristiwa gantung diri itu pertama kali diketahui seorang saksi yang saat itu hendak pergi ke sawah sekitar pukul 09.00 WITA. Di tengah perjalanan saksi melihat sebuah sepeda motor terparkir.

Baca juga:  Danramil Bangli Juga Bawa Tumpeng ke Polsek

Tak jauh dari lokasi motor parkir itu, saksi dikejutkan dengan adanya seseorang yang tergantung. Melihat kejadian itu saksi kemudian pergi dan menjumpai pengendara sepeda motor yang saat itu sedang lewat.

Saksi lalu memberhentikannya dan meminta tolong pengendara motor itu untuk mengantarnya ke rumah pemilik lahan. Selanjutnya oleh saksi kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Edi Suwarya mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal karena gantung diri.

Baca juga:  Tuntaskan Masalah Sampah dari Hulu ke Hilir

Mengenai motifnya diduga karena depresi. “Diduga korban meninggal karena depresi mengingat dari nikah sampai saat ini belum memiliki anak atau keturunan,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN