Umanis Kuningan, Personil Polres Gianyar memberikan imbauan cuaca ekstrem di objek wisata pantai. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Saat Umanis Kuningan masyarakat Gianyar biasa mengisi dengan kegiatan berlibur ke objek wisata. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan dalam menciptakan kamtibmas tetap kondusif dan bertepatan dengan Hari Umanis Kuningan, Polres Gianyar menerjunkan ratusan personel melaksanakan pengamanan di tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat, Minggu (15/1).

Kapolres menyampaikan total ada 802 personel Polres Gianyar yang melakukan pengamanan pada hari Umanis Kuningan. Pengamanan yang difokuskan di objek wisata pantai maupun objek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat lokal.

Baca juga:  Liburan, Sejumlah Delegasi IMF-WB Perpanjang Lama Tinggal

AKBP Bayu Sutha Sartana menegaskan, pada Hari Umanis Kuningan masyarakat banyak yang berlibur ke tempat wisata. Ratusan personel yang diterjunkan untuk menciptakan kamtibmas kondusif.

Kapolres Gianyar mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar mengingat cuaca ekstrem. “Selain pengamanan, masyarakat pengunjung wisata pantai saat berada di bibir pantai agar memperhatikan cuaca, mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,” tegasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Pulang Berlibur, Warga Korsel Wajib Tes COVID-19
BAGIKAN