Suasana di Canvas Cafe. (BP/Dokumen Archdaily)

DENPASAR, BALIPOST.com – Cafe banyak diminati oleh anak muda karena suasanya yang cocok untuk sekadar nongkrong atau bekerja. Ada beberapa cafe di Denpasar dengan beragam pilihan menu dan suasana nyaman yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut rekomendasi 5 cafe di Denpasar yang bisa kamu kunjungi :

  1. The Alleway Cafe
    Berlokasi di Jl. Merdeka No. 10, Renon, Denpasar, cafe ini menyajikan bermacam varian menu dari berbagai negara. Bukan hanya kopi, cafe ini juga menyajikan pilihan non-coffee, teh, jus, mocktails, milkshakes, smoothies, hingga frappe. Harga makanan di The Alleway Cafe dibandrol mulai dari Rp15.000 hingga Rp55.000.
  2. Brownfox Waffle & Coffee
    Brownfox Waffle & Coffee berlokasi di Jl. Raya Puputan No. 80, Denpasar. Cafe ini memiliki tempat indoor dan outdoor yang cocok untuk tempat nongkrong maupun bekerja. Seperti namanya, menu andalan tempat ini adalah waffle dengan beraneka varian rasa.
  3. Veranda Cafe
    Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Denpasar Selatan, Veranda Cafe menawarkan sajian makanan khas Barat dan Asia, mulai dari pasta, pizza, nasi goreng, soto ayam, hingga tom yum goong. Harga yang dibandrol mulai dari Rp24.000 hingga Rp40.000.
  4. Milestone Coffee
    Milestone Coffee berlokasi di Jl. Ngurah Rai No. 274, Sanur Denpasar. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari menu breakfast, lunch, waffle, hingga berbagai pilihan kopi dan minuman lainnya. Kisaran harganya mulai dari Rp22.000 hingga Rp65.000.
  5. Canvas Cafe
    Canvas Cafe berlokasi di Jl. Hang Tuah No. 45, Sanur, Denpasar. Cafe ini menyajikan menu bruch dan dinner yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp40.000 hingga Rp150.000. Tempat ini memiliki suasana tenang yang cocok untuk bekerja.
Baca juga:  Omicron Sudah Menyebar ke Puluhan Negara, Syarat Perjalanan Tetap Diperketat

Cafe-cafe di atas tentunya menunjang kegiatanmu dengan berbagai fasilitas yang mendukung, seperti stop kontak dan WiFi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk kunjungi salah satunya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *