Ilustrasi.(BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota Polda Bali berpangkat Aipda berinisial IPJS (37) dikeroyok di Jalan Legian, depan salah satu bar, Kuta, Badung, Minggu (8/1). Selain dikeroyok, korban juga ditusuk pelaku.

Kini, korban dirawat di RS Bhayangkara Polda Bali, Jalan Trijata, Denpasar Utara. Informasi diperoleh di lapangan, kejadian ini bermula korban berkunjung ke salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Legian, Kuta.

Baca juga:  Diguncang Gempa, Puluhan Sekolah di Karangasem Alami Kerusakan

Pukul 03.30 WITA, diduga terjadi selisih paham antara korban dengan kelompok pelaku. Informasinya dipicu karena teman perempuan korban diganggu.

“Karena terjadi keributan, satpam THM itu langsung mengusir kedua belah pihak,” ujar sumber.

Ternyata gesekan itu berlanjut. Sesampainya di TKP, korban langsung dikeroyok. Bahkan anggota SDM Polda Bali ini ditusuk oleh pelaku.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melerai. Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Bali.

Baca juga:  Tiga Pengeroyok Polisi Masuk DPO

Sementara itu, dari pihak pengeroyok informasi ada yang terluka, HN (40). HN dibawa rumah sakit di Jalan Raya Kuta, Tuban, Badung.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Polresta yang tangani kasus itu,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *