Situasi terkini jalur menuju Pantai Berawa, Sabtu (31/12) malam. Sejumlah THM menggelar pesta tahun baru dan kembang api di kawasan itu. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pesta kembang api menyambut tahun baru 2023 untuk wilayah hukum Polres Badung dominan digelar di Pantai Berawa, Kuta Utara. Oleh karena itu, Polres Badung dan Polsek Kuta Utara serta instansi terkait fokus pengamanan di jalur menuju Pantai Berawa.

“Arus lalu lintas menuju Pantai Berawa malam ini lancar,” kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana yang sedang berada di Pospam Tibubeneng, Sabtu (31/12).

Baca juga:  Bharada E Jalani Sidang Perdana, Bacakan Permohonan Maaf Sambil Menahan Tangis

Perlu diketahui laporan diterima Polres Badung ada delapan tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kuta Utara akan menggelar pesta kembang api menyambut tahun baru. Bahkan Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra sore tadi meninjau tujuh THM di Kuta Utara yaitu Atlas Beach Club, Finns Beach Club, Potato Head, Hotel W, Hotel Alila, Cafe Delmar dan Hotel LV8.

Iptu Sudana mengatakan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, didampingi Wakapolres Kompol Ketut Dana dan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari standby di Pospam Tibubeneng untuk memantau perkembangan arus lalin.

Baca juga:  Dari Nyepi Layanan Data Selular dan Saluran TV Tetap Dimatikan hingga Rekor Baru Tambahan Korban Jiwa COVID-19

“Di sini kekuatan penuh. Ada anggota Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Dishub dan instansi terkait lainnya bersama-sama mengatur arus lalin agar tidak macet. Sampai saat ini arus lalin menuju Pantai Berawa lancar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

 

 

BAGIKAN