Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aktivitas outdoor sangat banyak di Bali. Sayangnya di musim hujan seperti ini, aktivitas luar ruangan kamu bisa saja terganggu.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, ada berbagai macam aktivitas indoor yang dapat kamu coba. Yuk simak delapan di antaranya :

1. Spa

Tidak lengkap rasanya kalau ke Bali, tapi tidak menikmati spa tradisional Bali. Menikmati spa setelah hari-hari yang panjang dan lelah akan terasa menyegarkan dan membuatmu tertidur pulas. Ada banyak tempat spa yang dapat kamu temukan dan kamu coba.

Baca juga:  Tips Menghemat Air

2. Nonton Film

Ini menjadi aktivitas favorit yang tentu saja sulit untuk dilewatkan. Akhir tahun ini ada banyak film layar lebar yang bisa kamu saksikan, mulai dari Avatar, Cek Toko Sebelah 2, hingga Tumbal Kanjeng Iblis.

3. Shopping

Jika kamu punya anggaran lebih, kamu bisa menghabiskan waktumu dengan shopping di mal. Atau kamu juga bisa sekadar melihat-lihat dan berkeliling, tanpa berbelanja.

4. Kunjungi Arena Bermain

Baca juga:  Dari Lansia Ditabrak Motor lalu Dilindas Truk hingga Pasar Lelateng Terbakar

Setelah melewati hari yang panjang dan lelah bekerja, arena bermain dapat mengisi ulang energimu. Kamu dapat meluapkan rasa stresmu di sini.

5. Mengunjungi Museum

Tidak ada salahnya berwisata sambil menikmati kesenian dan nilai-nilai sejarah. Ada banyak museum di Bali yang dapat kamu kunjungi, mulai dari museum kesenian hingga museum peninggalan benda-benda sejarah.

6. Makan di Restoran

Tidak lengkap rasanya liburan tanpa makan-makan. Untuk sekadar memuaskan perut dan menuntaskan rasa lapar, kamu bisa makan di restoran pilihanmu, baik itu rumah makan sederhana atau restoran mewah.

Baca juga:  Akhirnya, KR Jagatnata Rampung Dikerjakan

7. Membuat Gerabah

Selagi di Bali, kamu bisa mencoba membuat gerabah. Ada sejumlah workshop yang menawarkan program ini.

8. Yoga

Untuk menangkan badan dan pikiran, kamu bisa mengikuti kelas-kelas yoga. Yoga akan membantumu untuk lebih rileks dan membuat tubuh menjadi lebih segar.

Nah, itu tadi delapan aktivitas indoor yang dapat kamu coba di musim hujan. Apakah kamu tertarik dengan salah satunya? (kmb/balipost)

BAGIKAN