Satpol PP menurunkan baliho usang. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Petugas Satuan polisi pamong praja kabupaten Bangli membongkar beberapa baliho yang sudah usang, Selasa (27/12). Pembongkaran dilakukan untuk mengantisipasi dampak cuaca ekstrem angin kencang.

Kasatpol PP Kabupaten Bangli Dewa Agung Suryadarma mengatakan dalam kegiatan pembersihan baliho kemarin pihaknya turun ke dua kecamatan. Yakni di Kecamatan Tembuku dan Kecamatan Bangli.

Untuk yang di Kecamatan Tembuku pihaknya turun menindaklanjuti laporan warga terkait adanya baliho yang nyaris tumbang. “Yang di kecamatan Bangli kami bongkar sebuah baliho kontingen Porprov yang tumbang di depan gapura, perbatasan Bangli-Gianyar di wilayah Desa Bunutin,” kata Suryadarma.

Baca juga:  Angin Kencang di Desa Pakisan, Sejumlah Rumah Rusak

Dalam penertiban baliho tersebut pihaknya menurunkan dua belas personelnya. Baliho yang telah dibongkar kini diamankan di kantor Satpol PP Bangli.

Kata Suryadarma Pembongkaran baliho tersebut dilakukan pihaknya dalam rangka mengantisipasi dampak cuaca ekstrim angin kencang. Baliho yang sudah usang dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan. “Kami bersihkan baliho yang kedaluwarsa, mengganggu dan yang tidak sesuai ketentuan,” katanya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *