Petugas mengevakuasi jasad penumpang minibus yang tewas akibat lakalantas di Pancasari, Buleleng pada Selasa (27/12). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Korban kecelakaan di Jalan Raya Umum Singaraja tepatnya di wilayah Banjar Dinas Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Selasa (27/12), bertambah. Berdasarkan data di kepolisian, korban meninggal menjadi 3 orang yakni Ihda Niswafus Soliha Sholihah, Ketut Soma Dana (51) dan Haji Bahriah (67). Ini artinya, ada tambahan 2 orang dari sebelumnya tercatat satu yang meninggal.

Korban Ihda Niswafus dan Haji Bahriah dinyatakan meninggal di RSUD Buleleng. Sementara korban luka dalam musibah tersebut yakni Ketut Sukranasih (31), Wayan Ari Astari, (15), Seri Yeni Andayani (49), Kadek Sandiada (11), Ketut Rawes (81), Nyoman Putrawan (50), Luh Putu Cantika Maharani (2), Ketut Edi Apriyase (10), Luh Putu Restiami (49) dan Komang Tri Adnyana (8).

Baca juga:  Breaking News : TPA Suwung Terbakar

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut ini melibatkan truk Hino DK 8805 AN yang dikemudikan BC Hamdan (62) alamat Br Celukan Bawang, Desa Celukan Bawang dengan minibus angkutan umum Isusu DK 7261 VN yang dikemudikan Nyoman Putrawan (50) alamat Br Dinas Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan , Buleleng.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN