Telkomsel menggelar program PPN (Program Poin NMax) sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel di Regional Balinusra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Telkomsel menggelar program PPN (Program Poin NMax) sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel di Regional Balinusra.  Program loyalti ini berlangsung sejak 1 September sampai 30 November 2022.

Pengundian dan penyerahan hadiah dilakukan, Kamis (22/12). General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Nur Hidayat Dwi Santoso mengatakan pelanggan selalu menjadi inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis Telkomsel dalam menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan. “Oleh karenanya, menjadi sebuah keharusan bagi kami untuk memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Selasa (27/12).

Baca juga:  Jebol, Bahu Jalan di Jalur Utama Selat - Rendang

Disebutkannya, Telkomsel selalu hadir mengapresiasi para pelanggan melalui berbagai program loyalti berhadiah, seperti PPN (Program Poin NMax). Peserta yang berhak mengikuti undian gratis berhadiah ini adalah pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Bali, NTT dan NTB.

Selain Program Poin Nmax, Telkomsel juga mengadakan Poin Festival 2022 dengan Lucky Draw yang berlangsung pada 2 November – 31 Desember 2022. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 1.999 unit Mikios, dan 13 unit Smartphone Samsung. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tambahan Naik dari Sehari Sebelumnya, Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Lampaui 38 Ribu
BAGIKAN