Sejumlah kendaraan melintas di Underpass Simpang Dewa Ruci, Badung. Jelang Nataru, sejumlah ruas jalan di Kuta dan Kuta Selatan mulai padat merayap. (BP/kmb)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mendekati libur Natal dan Tahun baru, sejumlah kawasan di Kuta dan Kuta Selatan (Kutsel) mulai padat merayap. Pantauan pada Jumat (23/12) sore, kawasan masuk ke Kuta sangat padat.

Bahkan, jalur dari simpang Dewa Ruci masuk ke Jalan Raya Kuta ditutup untuk roda empat. Praktis kendaraan yang hendak menuju Kuta memutar lewat jalan Sunset Road.

Penumpukan kendaraan juga terjadi di kawasan Simpang Dewa Ruci menuju Nusa Dua. Sedangkan di Kutsel, kendaraan yang menuju objek Wisata di kawasan perbukitan mulai merayap.

Baca juga:  Habis Lebaran, Pemilik GSI akan Diperiksa

Demikian juga dari arah atas kawasan Pecatu, Kutuh dan Ungasan menuju Denpasar Lewat Jalan Uluwatu depan GWK juga cukup padat. Beberapa pengendara ada yang memilih jalur alternatif yakini Kawasan Puri Gading dan lainnnya.

Dinas Perhubungan (Dishub) Badung sendiri telah melakukan sejumlah persiapan mengantisipasi Libur Nataru ini. Hal itu diungkapkan Kadishub Badung, AA Ngurah Rai Yuda Darma.

Menurut …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Kemenparekraf Resmi Luncurkan Program 'We Love Bali'
BAGIKAN