Petugas melakukan pemakaman jenazah pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (23/12), Bali kembali mencatatkan tambahan korban jiwa COVID-19. Sudah dua hari berturut-turut, pasien meninggal dilaporkan.

Tambahan kasus mengalami kenaikan dari sehari sebelumnya yang 9 orang atau 1 digit. Jumlahnya pada hari ini balik lagi ke dua digit.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 13 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 172.366 orang.

Baca juga:  Nasib Barang Bukti Mendiang Tri Nugraha Dikoordinasikan ke KPKNL

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung 5 orang, Denpasar 4 orang, Buleleng, Gianyar, Jembrana, dan Tabanan sama-sama 1 orang. Klungkung, Bangli, dan Karangasem nihil tambahan kasus.

Korban jiwa bertambah satu orang dari Buleleng. Total korban jiwa menjadi 4.865 orang. Rinciannya 4.859 WNI dan 6 WNA.

Tambahan pasien sembuh mencapai 26 orang. Sebanyak 167.333 orang sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 13 orang, Jembrana 5 orang, Denpasar 3 orang, Tabanan dan Gianyar sama-sama 2 orang, dan Buleleng 1 orang. Klungkung, Bangli, dan Karangasem nihil pasien sembuh baru.

Baca juga:  Dua Faktor Ini, Sebabkan Banjir Bandang Terjang Songan

Jumlah kasus aktif mencapai 168 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *