Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang mahasiswi berprestasi asal Australia berinisial NFL (25) meninggal dunia di Kuta, Kamis (2/12). Awalnya dikabarkan sakit, tapi saat dibawa ke rumah sakit di Jalan Raya Kuta, korban dinyatakan meninggal oleh petugas medis.

Sebelumnya korban sempat ke klinik dokter gigi untuk melakukan perawatan ringan. Informasi diperoleh, Jumat (16/12), diketahuinya kejadian ini setelah orangtua korban melakukan penggalangan dana untuk membawa jenazah korban ke Australia lewat media sosial.

Baca juga:  Beredar di Medsos, Foto Tebing Longsor di Pantai Balangan

Kabarnya beredar luas di Australia, termasuk Bali. Terkait kejadian ini, orangtua korban sudah melapor ke Polsek Kuta. “Setelah korban dinyatakan meninggal lalu dibawa ke rumah sakit beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta,” ujar sumber.

Berhubung kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian, selanjutnya dilakukan autopsi di RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Hal ini dilakukan atas permintaan orangtua korban supaya terungkap penyebab meninggalnya korban.

Baca juga:  Pasien Positif COVID-19 Bertambah 9 Orang, Ini Rinciannya

“Korban datang ke Bali sendirian dalam rangka liburan. Setelah mendapat kabar korban meninggal, orangtuanya langsung terbang ke Bali,” tegasnya.

Walau hasil autopsi belum keluar, jasad korban sudah diterbangkan ke Australia. Sedangkan Polsek Kuta masih menyelidiki kejadian itu.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu mengatakan kejadian itu ditangani Polresta Denpasar. “Coba tanya ke sana (polresta),” ujarnya.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  PPKM Darurat, Petugas Kedepankan Pendekatan Persuasif
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *