Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Karyawan dan tamu salah satu hotel di Jalan Braban, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Selasa (13/12) panik. Pasalnya warga negara (WN) India, AKA (33) ditemukan tenggelam di kolam renang hostel tersebut.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (14/12) menjelaskan, awalnya salah satu tamu, HN (29) saat ngobrol di lobi pukul 19.00 WITA mendengar ada seorang tamu menyelam di kolam renang tapi lama tidak muncul.

Baca juga:  Masih Bandel! Sejumlah WNA Ditegur Langgar Prokes di Canggu

Selanjutnya saksi turun ke dalam kolam tapi korban tidak ditemukan. Saat kembali melakukan pencarian di dalam kolam, korban ditemukan di dasar kolam. “Setelah berhasil menaikan tubuh korban dari dalam kolam, tamu memberi pertolongan dengan cara menekan-nekan dada korban namun tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Karena tidak kunjung sadar, korban dibawa ke klinik di Seminyak oleh karyawan. Tapi korban dinyatakan meninggal dunia saat dirujuk ke RS. “Untuk sementara jasad korban dititipkan di RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Truk Tabrak Rumah Warga dan Dua Tewas, Sopir Ditetapkan Jadi Tersangka
BAGIKAN