Petugas Damkartan Karangasem saat membersihkan ceceran solar. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Ceceran Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar terjadi di akses jalan raya Amlapura-Singaraja tepatnya di depan kantor Desa Kertamandala, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Akibat ceceran solar tersebut, pengendara sepeda motor terjatuh hingga mengalami luka-luka.

Perbekel Desa Kertamandala, I Made Oka Dharma Pranata saat dikonfirmasi, Senin (12/12), mengungkapkan, pihaknya tidak tahu pasti dari mana sumber ceceran solar tersebut. Pihaknya baru mengetahuinya ada ceceran solar itu karena ada pengendara yang terjatuh.

Baca juga:  Bus Adu Jangkrik, Satu Sopir Melarikan Diri

“Ceceran solar yang terjadi mengakibatkan satu orang pengendara sepeda terjatuh karena licin. Pengendara mengalami luka di bagian kaki dan juga tangannya,” ujarnya.

Kadis Damkartan Karangasem I Nyoman Siki Ngurah, mengatakan, pihaknya telah melakukan penyemprotan terhadap ceceran solar tersebut. “Solar tersebut tercecer di jalan kurang lebih sepanjang 70 meter. Kita sudah semprot dengan air dan juga bubuk deterjen supaya jalanan tidak licin,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Kendaraan Masuk Got, Dua Remaja Tewas Terpental
BAGIKAN