Anggota Polsek Mengwi mendatangi TKP penemuan mayat. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga sekitar rumah kos di Banjar Kaja, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Badung, Sabtu (3/12) diresahkan bau busuk pukul 18.30 WITA. Setelah ditelusuri sumber baunya ternyata berasal dari jasad buruh asal Lombok Barat, Sopyan Hadi (35) membusuk di kamar kosnya.

Terkait kejadian ini, pemilik kos Wetik Sri Ayuni (50) melapor ke pihak kepolisian. Selanjutnya Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Mengwi dipimpin AKP Ida Bagus Ketut Mantra langsung ke TKP. “Korban baru satu bulan kos di kamar nomor 1 lantai 2 tersebut,” kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Minggu (4/12).

Baca juga:  Perpanjang Restrukturisasi Perbankan, Wagub Cok Ace Minta Dukungan Komisi XI DPR RI

Meninggalnya Sopyan pertama kali diketahui Vika Anggreni yang saat itu sedang bersih-bersih di kos tersebut. Saat sedang bersih-bersih di depan kamar nomor 2, Vika mencium bau busuk yang bersumber dari kamar nomor 1 ditempati korban.

Vika mendekati kamar korban dan melihat banyak lalat hinggap di jendela kamar. Sedangkan jendela kamar tersebut tidak tertutup korden dan Vika melihat ada orang terbaring di tempat tidur.

Baca juga:  KTT G20, Kapolda Berpesan Jaga Nama Baik Bali

Vika berusaha membuka pintu kamar tersebut namun tidak bisa karena terkunci. Selanjutnya Vika memberi tahu
Wetik selaku pemilik kos.

Tidak berselang lama Kelian Dinas Banjar Kaja, Buduk datang bersama Bhabinkamtibmas. “Untuk penyebab kematian korban masih dilakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana..

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSD Mangusada, Badung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *