Polisi berjaga di lokasi penemuan jasad lansia dalam mobil, Selasa (29/11). (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Gunung Kawi, Denpasar Barat, Selasa (29/11) dikagetkan dengan penemuan seorang pria lanjut usia meninggal di dalam mobil. Setelah dicek pria tersebut bernama IKS (62) beralamat di Banjar Dinas Senganan Kanginan, Kecamatan Penebel,Tabanan.

Saat ditemukan dari mulut korban mengeluarkan buih.
Dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. “Posisi korban duduk dijok mobil bagian depan belakang setir. Mengenakan baju abu-abu, celana jeans pendek biru, membawa tas pinggang loreng dan memakai jam tangan,” ujarnya.

Baca juga:  Pendistribusian Rastra Mandeg Dua Bulan

Dari keterangan saksi, pada 11.30 WITA berada di tokonya dan sedang melayani pelanggannya. Saat itulah salah satu pelanggannya bilang ada orang tidak sadarkan diri di dalam mobil putih.

Mendengar hal tersebut, Mahendra langsung ke TKP dan melihat korban duduk di jok bagian depan dan dari mulutnya mengeluarkan buih. Selanjutnya saksi menginformasikan hal tersebut ke Pusdalops Kota Denpasar.

Tidak lama datang petugas dari kepolisian untuk melaksanakan olah TKP.

Baca juga:  Mantan Pembalap Ternama Diadili Kasus Narkoba

Sementara itu, menurut saksi lainnya pada pukul 11.00 WITA sempat melihat mobil korban berhenti di depan tokonya sambil minum air. Awalnya dikira mau belanja, namun mobil tersebut bergeser ke utara.

Setelah itu ia mendengar ramai di sebelah utara tokonya dan dia langsung ke sana. Ternyata dilihat korban meninggal dunia.

Pukul 12.40 WITA Tim Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP. Hasil olah TKP, nihil tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam di jasad korban. Dari mulut korban keluar buih dan disampingnya ditemukan obat asam. Setelah itu jasad korban diangkut ambulans BPBD Kota Denpasar dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)
Ketfoto
OLAH TKP – Petugas sedang melakukan olah TKP penemuan mayat di dalam mobil.(ist)

Baca juga:  Cegah Siaran dari NTB dan Jatim Bocor Saat Nyepi, MoU Ditandatangani
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *