Dewa Made David Rajendra, juara di kelas 73 kg. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Tim angkat besi Badung berhasil, merebut juara umum porprov, setelah mendulang dua keping emas. Daerah lainnya merebut sekeping emas, seperti dari Gianyar, Denpasar, Klungkung, Jembrana, dan Buleleng.

Emas Badung dipersembahkan lifter Dewa Made David Rajendra, di kelas 73 kg. Satu emas lagi diperoleh atlet Dewa Ayu Putu Melia Pita, di kelas 59 kg.

Sementara lifter Gianyar yang menyumbang emas Putu Adi Santika Jaya, di kelas 61 kg. Atlet Denpasar yang merebut emas Ni Luh Gede Ardiani, di kelas 55 kg.

Baca juga:  Tujuh Lifter Bali Terjun ke Kejurnas Remaja dan Junior

Atlet Buleleng yang meraih emas, I Kadek Satia Kamajaya, di kelas 55 kg. Atlet Kungkung yang menyabet emas Ni Putu Oktavia, di kelas 49 kg.

Ketua PABSI Bali I Wayan Bun Setiady, di Gianyar, Sabtu (26/11), menerangkan venue angkat besi di Balai Budaya Klungkung. Hasilnya diantara lifter kontestan porprov terdapat atlet yang usianya masih U-15. “Kami akan menjaring atlet remaja U-15, yang masuk kategori remaja, bakal kami turunkan pada Kejurnas Remaja, di Sentul, 3 Desember,” jelas pria yang akrab disapa Obit ini.

Baca juga:  SDN 1 Loloan Timur Rusak Parah

Mereka sekitar 3-4 atlet menyabet emas dan perak di porprov. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *