Komang Budiarta. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Pasar Badung selalu saja ada yang mendapat berkah. Pada kunjungannya Kamis (17/11) ke Pasar Badung, salah seorang warga Abiantimbul, Komang Budiarta mendapat berkah.

Pria yang juga memiliki kios kerajinan di Pasar Kumbasari ini mendapat jaket dari presiden. Menariknya, jaket tersebut langsung dikenakan Jokowi ke Komang Budiarta.

“Saya sangat senang mendapat jaket. Apalagi, secara langsung dikenakan Pak Jokowi,” ujarnya ditemui usai mendapat jaket Jokowi.

Baca juga:  Evakuasi Wisatawan dari Lombok, Maskapai Penerbangan Tambah "Flight"

Jaket warna putih yang bertuliskan G20 tersebut pun langsung digunakan. Dikatakan, awalnya ia ingin kembali dari tokonya, namun karena mengetahui ada Jokowi, ia pun ikut melihat dari pelataran Pasar Badung. Saat Jokowi bagi-bagi kaos di dekat mobil dinasnya, Komang Budiarta pun ikut mendekat dan langsung diberikan jaket.

“Saat minta baju langsung dipanggil Pak Jokowi, saya diantar langsung oleh aparat (Paspampres) dan langsung dipakaikan baju. Saya terima kasih sekali ke bapak presiden Jokowi, Indonesia bangkit,” katanya.

Baca juga:  Dari PPKM Level 3 Tak Jadi Diterapkan hingga Banjir Landa Bali

Atas kejadian yang tak terduga tersebut,  Budiarta mengaku merasa sangat luar biasa, seperti menang miliaran, senang sekali. “Akan saya taruh di rumah, pakai kenang-kenangan. Tidak akan saya kasi siapapun,” katanya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *