Pengamanan Museum Arma diperketat karena telah ditetapkan sebagai salah satu lokasi kunjungan delegasi G20. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Beberapa kawasan wisata di Kabupaten Gianyar khususnya di Ubud akan dijadikan lokasi kunjungan Delegasi KTT G20. Kapolsek Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. dalam kegiatan pemantauan dan monitoring Selasa (15/11) mengatakan salah satu yang menjadi mendapatkan pengetatan pengamanan adalah Museum Arma, Jalan Raya Pengosekan, Mas, Kecamatan Ubud.

Diungkapkannya, Museum Arma telah ditetapkan sebagai salah satu lokasi kunjungan delegasi G20. “Untuk itu Museum Arma mendapatkan pengetatan pengamanan,” ucapnya.

Baca juga:  Penerbangan Internasional Garuda Pindah ke Terminal 3 Ultimate, Hal Ini Penting Diketahui

Kapolsek Ubud memaparkan pihak Museum Arma juga sudah mulai melakukan persiapan baik penyambutan, maupun sarana prasarana lainnya. “Selain pengetatan pengamanan, Personel Polsek Ubud melaksanakan koordinasi dengan panitia maupun Paspampres demi lancarnya jalan kunjungan delegasi G20,” jelasnya.

Kompol Yudistira mengatakan dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan G20 di Pulau Bali, personel Polsek Ubud Polres Gianyar telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis menyasar tempat Wisata yang ada di wilayah Hukum Ubud. Ini untuk memastikan keamanan ketika dilakukan kunjungan delasi G20 secara mendadak ke objek-objek wisata di Ubud. “Patroli pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke Wilayah Ubud terutama saat Gelaran G20,” tegasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Ubud Ramai Dikunjungi Wisatawan, Okupansi Homestay Alami Peningkatan
BAGIKAN