Petugas membawa peti jenazah pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 Bali masih bertambah signifikan pada Rabu (9/11). Jumlahnya mencapai seratusan orang atau 3 digit dalam dua hari berturut-turut.

Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali juga kembali dilaporkan. Jumlahnya lebih banyak dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 3 orang.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 104 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.967 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Denpasar dan Badung dengan jumlah masing-masing 25 orang. Posisi selanjutnya adalah Buleleng 14 orang, Gianyar 12 orang, Karangasem 11 orang, Tabanan 9 orang, Jembrana 4 orang, Klungkung 3 orang, dan Bangli 1 orang.

Baca juga:  Puluhan Kios Pasar Kidul Terbakar

Korban jiwa bertambah 4 orang. Korban jiwa dilaporkan Tabanan, Badung, Gianyar, dan Buleleng masing-masing 1 orang.

Kumulatif korban jiwa mencapai 4.775 orang. Rinciannya 4.769 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 72 orang. Sebanyak 163.345 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 27 orang, Denpasar 19 orang, Tabanan, Bangli, dan Karangasem masing-masing 5 orang, Gianyar dan Buleleng sama-sama 4 orang,  dan Klungkung 3 orang. Hanya Jembrana nihil tambahan pasien sembuh.

Baca juga:  Minimalisir Dampak COVID-19 dan Pulihkan Ekonomi, Belanja Pemerintah Dipercepat

Jumlah kasus aktif mencapai 847 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *