Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Kamis (3/11) masih dicatatkan. Ini, sudah tujuh hari atau sepekan berturut-turut, Bali melaporkan tambahan korban jiwa.

Sementara itu, kasus baru juga bertambah signifikan, hampir seratus orang. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah dua puluh dua hari berturut-turut dilaporkan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 92 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.321 orang.

Baca juga:  Pembayaran Biaya Pengobatan Pengungsi Tak Jelas, Di Bangli Rp 130 Jutaan Belum Terbayar

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Denpasar dengan jumlah 29 orang. Posisi selanjutnya adalah Badung 27 orang, Gianyar 17 orang, Tabanan 6 orang, Klungkung, Buleleng, Karangasem bertambah masing-masing 4 orang, dan Bangli 1 orang. Hanya Jembrana nihil tambahan kasus.

Tambahan korban jiwa mencapai 1 orang kembali dari Denpasar. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.756 orang. Rinciannya 4.750 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Dari PPKM Level 3 Tak Jadi Diterapkan hingga Banjir Landa Bali

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 23 orang. Sebanyak 163.061 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 10 orang, Tabanan 5 orang, Gianyar dan Klungkung masing-masing 3 orang, Tabanan 3 orang, Badung dan Buleleng masing-masing 1 orang. Jembrana, Bangli, dan Karangasem nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 596 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pilkada Klungkung 6 Bulan Lagi, Puluhan Ribu Warga Belum Rekam E-KTP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *